Treatment

Ladies, banyak cara alami yang bisa kalian lakukan untuk merawat diri, tanpa harus melakukan sesuatu yang bahaya seperti operasi plastik. dibawah ini terdapat cara-cara alami yang sekiranya bisa membantu kalian semua untuk merawat diri… dijamin yang ini tidak akan membahayakan. langsung cek this out…

Banyak cara melakukan diet untuk menurunkan berat badan.Contohnya seperti olahraga berlama-lama, fitness, dan bahkan diet berlebihanyang justru bisa bikin makin stress. Namun ada koq cara gampang danmenyenangkan untuk menurunkan berat badan tanpa bikin stress.

 

http://iyansbastian.blogspot.com/2013/05/tips-diet-secara-alami.html

 

Memiliki tubuh seksi yang langsing adalah impian bagi setiapwanita, bagaimana kalo memiliki tubuh yang gemuk?

 

http://trendremaja.com/?p=1139

 

proses detoksifikasi rutin maka Anda akan mendapatkan kulityang lebih bersih. Selain itu Anda juga terhindar dari risiko penyakit sepertikembung, sembelit, hingga kanker usus.

 

http://trendremaja.com/?p=903

 

Siapa yang tidak kenal minuman satu ini? Hampir seluruhorang Indonesia pasti mengenal teh. Selain rasanya yang nikmat, rajin minum tehjuga bermanfaat bagi tubuh. Teh mengandung banyak antioksidan polifenol yangbernama katekin yang berfungsi mencegah kanker. Studi terbaru bahkanmenunjukkan bahwa minum teh juga bermanfaat untuk jantung. Lalu apa sajamanfaat teh yang lainnya?

 

http://iyansbastian.blogspot.com/2013/05/7-manfaat-mengkonsumsi-teh.html

 

Mempunyai kulit wajah dan tubuh yang putih secara alamimemang dambaan setiap wanita khususnya kaum remaja, Nah yang perlu menjadicatatan untuk Memutihkan Kulit disini Kalau pigmen kulit anda pada dasarnyacenderung berwarna gelap maka satunya cara untuk memutihkan adalah menggunakanobat – obatan an tertentu atau operasi kaya Michael Jackson he..he, Tapi sayapercaya yang anda maksud dengan membuat kulit putih disini adalah cerah (tanpamerubah warna kulit). Kulit yang sehat tentu akan terlihat cerah dan indahdipandang tapi Untuk cara memutihkan kulit secara alami dan sehat tentu kitamemerlukan kesehatan menyeluruh.

 

http://iyansbastian.blogspot.com/2012/10/cara-memutihkan-kulit-secara-alami.html

 

Salah satu faktor yang banyak bikin orang jadi gemuk adalahmengonsumsi makanan yang berlebihan dan salah. Untuk itu ketahui makanan apasaja yang ditemui sehari-hari dan bisa bikin gemuk.

 

http://iyansbastian.blogspot.com/2012/08/makanan-yang-dapat-membuat-gemuk.html

Leave a comment